Jumat, 24 Desember 2010

Samsung B3410W


Bangga ditampilkan di stan Samsung di Mobile World Congress adalah handset yang tidak mirip dengan keluarga Corby. Samsung Ch@t B3410W ditujukan untuk pengguna jejaring sosial. Handset ini dilengkapi dengan layar sentuh 2.6 “dan keypad QWERTY slide-out. Samsung Ch@t sebenarnya merupakan versi yang disempurnakan dari Samsung B3410 Corby Plus, dan ditingkatkan, yang kita maksudkan WiFi-diaktifkan, sehingga anda dapat mengakses internet dikurangi biaya data.

Samsung B3410 Corby Plus jejaring sosial mobile telepon tidak begitu berbeda dengan-pabrik menjalankan of-the-ponsel dari hari ini bahwa tiddlers target, namun keterjangkauan yang bisa mengambil itu lebih tinggi dalam daftar dicari. Kamera ditampung adalah 2 megapiksel agak rata-rata satu dan Bluetooth dan konektivitas USB juga disertakan. Resolusi layar yang dikutip harus 240 x 320 pixel, yang muncul cukup terang di bilik menerangi di Barcelona.

Handset terbaru dari Samsung bukan sebuah perangkat 3G dan GSM saja. (setidaknya ada WiFi!) Daftar situs jejaring sosial yang didukung termasuk Flickr, Facebook dan MySpace antara lain. Dan tentu saja, Samsung TouchWiz interface tidak terjawab dan handset chunky cukup kokoh. Menurut Samsung, dalam Ch @ t B3410W dapat menerima kartu microSD hingga 16GB dan waktu bicara dikutip adalah sekitar 3 jam. Tapi WiFi jelas bisa mengurangi masa pakai baterai untuk sebagian besar.


Sumber: http://handphonebaru.info

0 komentar:

Posting Komentar