Sabtu, 07 Agustus 2010

NFS Shift Game Balap Terbaru


Ini dia game yang di tunggu-tunggu oleh para pecinta game balap mobil. Siapa yang tidak kenal dengan game Need for Speed? Game ini tentu tidak asing lagi bagi para gamers.

Agak sedikit berbeda dengan game Need for Speed edisi sebelumnya, di edisi shift ini anda akan menemukan panduan racing line di atas aspal, hal yang tidak dapat ditemukan di game Need for Speed edisi sebelumnya dimana anda akan melihat alur-alur panah berwarna hijau di atas aspal sirkuit yang warnanya bisa berganti ke merah dan kuning. Warna warna tersebut merupakan perintah untuk mengendalikan mobil. Hijau artinya menekan gas, warna merah artinya menekan rem, sedangkan kuning untuk melepas rem dan gas kemudian mengontrol mobil. Balapan terasa lebih mudah jika anda mengikuti racing line tersebut dengan baik, karena itu merupakan kunci untuk dapat mengalahkan pesaing-pesaing lainnya. Namun, untuk bisa selalu mengikuti racing line dengan tepat tidaklah gampang.

Atmosfir balap di game ini juga sangat terasa karena didukung dengan kualitas graphic yang bagus, detail mobil, gedung, pohon, aspal, tanah, pasir, pengaman track seperti cone dan ban-ban di pinggir lintasan, dan lambaian tangan dari penonton, kibaran bendera mereka. Selain itu ketika akan balapan kita ditemani oleh para crew dan juga fotografer.

Spesifikasi Hardware & Software

Berikut ini spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk dapat memainkan game Need for Speed: Shift :

1.Sistem operasi minimum: Windows XP (SP3) atau Windows Vista (SP1) atau Windows7
2.Processor minimum: Intel Core 2 Duo 1.6 GHz atau AMD X2 3600+
3.VGA minimum: 256 MB dan mendukung Pixel Shader 3.0
4.Memory minimum: 1.0 GB (Windows XP) atau 1.5 GB (Windows Vista/Windows 7)

2 komentar:

Benny mengatakan...

Aq belum cobain neh game

www.indonesia-tourism-info.com mengatakan...

silahkan kunjungi

www.indonesia-tourism-info.com

Posting Komentar