Rabu, 01 September 2010

BlazBlue : Continuum Shift

Seperti diketahui pada edisi sebelumnya yakni BlazBlue: Calamity Trigger bahwa game ini memiliki jalan cerita yang rumit dan menarik.

Dan sekarang telah hadir BlazBlue: Continuum Shift yang merupakan kelanjutan dari BlazBlue: Calamity Trigger. Ada mode permainan baru, karakter baru serta kisah yang benar-benar baru yang membuat Continuum Shift berbeda dengan edisi sebelumnya. Salah satu karakter baru dalam BlazBlue: Continuum Shift ini adalah Tsubaki merupakan karakter yang mudah untuk dipelajari dan digunakan.

Ia menggunakan teknik Drive miliknya untuk memperkuat serangan spesialnya. Kebanyakan serangannya bersifat jarak dekat. Ada juga Hazama. Serangan Drivenya akan membuat rantai-rantai yang dibawanya terbang keluar dan ia bisa menggunakan semua rantai tersebut untuk menyerang serta bergerak.

Bagi anda yang pernah memainkan game ini diedisi sebelumnya sedikit banyak tentu saja mengerti cara memainkannya, namun buat anda yang belum pernah mencobanya dapat mempelajari game ini melalui tutorial mode yang menawarkan berbagai petunjuk untuk segala hal yang ada dalam game ini.

Mulai dari gerakan dasar sampai dengan cara untuk membalas serangan serta membatalkan serangan yang sudah persiapkan. Selain itu, anda juga bisa mempelajari strategi bermain yang tepat untuk setiap karakter yang tersedia disini.

0 komentar:

Posting Komentar