Selasa, 02 Februari 2010

Tips mengatasi tumit pecah-pecah


Pernah mengalami tumit anda pecah-pecah? Jika pernah tentunya itu akan sangat menggannggu penampilan anda yang akan berakibat kurang pede. Mungkin sebagian dari anda sudah tahu bahwa hal tersebut bisa diatasi dengan cara menggosoknya memakai batu apung. Namun yang lebih sulit adalah mempertahankan bagaimana agar tumit yang sudah mulus tidak pecah-pecah lagi. Berikut ini adabeberapa tips agar tumit anda tidak pecah-pecah lagi. Cobalah anda ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Langkah pertama adalah rendamlah kaki dengan air
  • Gosoklah kaki secara perlahan dengan batu apung atau penggosok khusus untuk tumit kaki
  • Lalu angkat dan keringkan kaki dengan handuk
  • Selanjutnya usapkan krim untuk melembabkan kaki terutama pada bagian yang pecah-pecah. Bila keadaannya sudah parah maka bisa menggunakan krim khusus untuk tumit pecah-pecah dan anda bisa dapat di apotik terdekat. Cobalah untuk mengenakan kaus kaki saat tidur agar kelembapannya terjaga
  • Satu hal yang juga tidak kalah penting sebaiknya hindari pemakaian sepatu dengan tumit terbuka karena bisa membuat tumit menjadi kering. Selama masa “penyembuhan” sebaiknya gunakanlah dulu sepatu model tertutup seperti loafer atau kenakan kaos kaki supaya kelembaban pada area tersebut tetap terjaga.
Itu dia tips mengatasi tumit pecah-pecah bagi anda yang ingin tumitnya tampak lebih mulus. Semoga bermanfaat.



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam Kenal
Kaki adalah hal yg paling penting dalalm kehidupan, jika kaki mengalami masalah maka aktivitas akan terganggu.
Artikel ini sangat bermanfaat dan menambah informasi mengenai tips mengatasi tumit pecah-pecah,, thanks ya ^_^
btw, sist teman sy lagi membutuhkan Grosir kaos kaki untuk di jual kembali, nah kalau di daerah Surabaya itu alamatnya di mana ya?
di tunggu infonya ya, thanks atas info artikelnya ^_^

Posting Komentar